SEMINAR LAPORAN MAGANG 5 MAHASISWA DARI FAKULTAS TEKNIK UNTAN SUKSES DILAKSANAKAN

1.372 Views

Rudy Dwi Nyoto, S.T., M.Eng: Harap hubungan kerja sama Fakultas Teknik Untan-Institut Dayakologi bisa dikembangkan

Penulis: Giring | Foto: Ansel | Editor: Giring & K. Gunui’

PONTIANAK, KR—Rabu (8/1/2020), bertempat di ruang kelas B Jurusan Informatika Fakultas Teknik Untan, Pontianak, 5 mahasiswa yang telah menunaikan kerja praktiknya selama 1,5 – 2 bulan di Institut Dayakologi sukses mempertahankan laporan kerja praktiknya di hadapan Dosen Pembimbing Mahasiswa Kerja Praktik, pembimbing lapangan dan belasan peserta mahasiswa. 

Dosen Fakultas Teknik Untan, Rudy Dwi Nyoto, S.T., M.Eng

Dosen Pembimbing Mahasiswa Kerja Praktik Jurusan Informatika Fakultas Teknik Untan, Pontianak, Rudy Dwi Nyoto, S.T., M.Eng, dalam pengantarnya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Institut Dayakologi yang bersedia menerima mahasiswa kerja praktik di lembaga perkumpulan tersebut.

”Mewakili pihak kampus dan sebagai Dosen Pembimbing Mahasiswa Kerja Praktik Jurusan Informatika Fakultas Teknik Untan, kami sangat berterima kasih kepada pimpinan Institut Dayakologi yang telah menerima 5 (lima) mahasiswa kami untuk menjalani tugas kerja praktiknya di lembaga Institut Dayakologi. Kami berharap ke depannya kerja sama ini bisa berkembang dan aplikasi yang telah dihasilkan bisa memberikan manfaat bagi Institut Dayakologi,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *