Selamat! RAT KSU Mitra Kasih Tahun Buku 2022 Terselenggara Dengan Lancar

429 Views

Penulis & Foto: Manuk Kitow | Editor: Giring

Pontianak, KR— Suara loud speaker terdengar di Jurung Institut Dayakologi itu cukup nyaring nyaris memekakkan telinga. Petugas operator segera mengatur volumennya hingga enak di telinga. Rabu (10/5/2023), KSU Mitra Kasih (MIKA), Pontianak melaksanakan RAT Tahun Buku 2022 secara luring.

Ketua Pengurus, Sunarto Daoq mengatakan rapat tersebut adalah RAT secara luring pertama kali sejak Covid-19 pada tahun 2020-2022.

“Kita sangat bersyukur karena RAT kali ini bisa dilakukan secara luring. MIKA menghadapi hambatan karena mesin cetaknya yang seringkali rusak. Sedikit banyak hal ini mempengaruhi kualitas hasil cetakan dan menambah beban biaya. MIKA bersama seluruh elemennya akan tetap berusaha keras meningkatkan mutu pelayanan kepada konsumen. Kita optimis, lebih lagi karena ada sedikit surplus pada SHU Tahun Buku 2022 ini, ” ucap Daoq semangat.

Mantir Pancur Kasih /Ketua GPPK yang juga penasehat KSU Mitra Kasih, John Bamba mengatakan semula kegiatan percetakan dilakukan pada 1990-an awal diadakan untuk melayani kebutuhan internal dalam mencetak dan fotokopi dari 3 lembaga yaitu YKSPK, ID dan LBBT. Khususnya mencetak Buletin KR yang kemudian berubah menjadi Majakah KR. Kemudian didirikanlah secara resmi KSU Mitra Kasih, sehingga tidak saja melayani kebutuhan internal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *