Dekatkan Pelayanan, CU FPPK Buka Pangkalatn Binua di Kayu Tanam

ANTIMUS LIHAN

Menjelang  akhir  tahun  buku

2014, CU FPPK mulai membuka Pangkalatn Binua (Kantor Pelayanan) di Kayu Tanam. Kawasan Kayu Tanam di mana Kantor Pelayanan CU FPPK ini berop- erasi, keberadaannya sudah sangat dikenal oleh masyarakat di Kabupaten Landak, khususnya masyarakat di Desa Ngarak, Desa Kayu Tanam dan sekitarnya sebagai pusat pendidikan dan pelatihan GPPK (Gerakan Pemberdayaan Pancur Kasih).

CUFPPK RAKER-KAYU TANAM

Sebagaimana dijelaskan Heronimus Ungking, Kepala Bidang Usaha CU FPPK bahwa tujuan dibukanya Kantor  Pelayanan  di  Kayu  Tanam ini adalah semata-mata untuk lebih mendekatkan dan meningkatkan efektifitas pelayanan kepada ang- gota. “Kita punya 900-an orang ang- gota di wilayah ini, namun efektifitas pelayanan CU kepada anggota dirasa kurang,” jelas Hero. Itulah mengapa pembukaan Kantor Pelayanan CU FPPK di Kayu Tanam ini penting di- lakukan. “Ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan keaktifan anggota dan efisiensi dalam hal pembiayaan,” kata Heronimus Ungking, fasilitator senior credit union gerakan ini.

Pangkalatn Binua (PB) Kayu Tanam sudah dibuka sejak bulan Novem- ber 2014. Untuk efektifitas pelayanan kepada anggota di wilayah pengem- bangan PB Kayu Tanam ini, CU FPPK enjelang  akhir  tahun  buku 2014, CU FPPK mulai membuka Pangkalatn Binua (Kantor Pelayanan) di Kayu Tanam. Kawasan Kayu Tanam di mana Kantor Pelayanan CU FPPK ini berop- erasi, keberadaannya sudah sangat dikenal oleh masyarakat di Kabupaten Landak, khususnya masyarakat di Desa Ngarak, Desa Kayu Tanam dan sekitarnya sebagai pusat pendidikan dan pelatihan GPPK (Gerakan Pem- berdayaan Pancur Kasih).

Sebagaimana dijelaskan Heroni- mus Ungking, Kepala Bidang Usaha CU FPPK bahwa tujuan dibukanya Kantor  Pelayanan  di  Kayu  Tanam ini adalah semata-mata untuk lebih mendekatkan dan meningkatkan efektifitas pelayanan kepada ang- gota. “Kita punya 900-an orang ang- gota di wilayah ini, namun efektifitas pelayanan CU kepada anggota dirasa kurang,” jelas Hero. Itulah mengapa pembukaan Kantor Pelayanan CU FPPK di Kayu Tanam ini penting di- lakukan. “Ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan keaktifan anggota dan efisiensi dalam hal pembiayaan,” kata Heronimus Ungking, fasilitator senior credit union gerakan ini.

Pangkalatn Binua (PB) Kayu Tan- am sudah dibuka sejak bulan Novem- ber 2014. Untuk efektifitas pelayanan kepada anggota di wilayah pengem- bangan PB Kayu Tanam ini, CU FPPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *