Awali Tahun Ajaran 2023/2024, dengan Meriah SMP dan SMA St. Fransiskus Asisi, Pontianak Sambut Peserta Didik Baru dan Orang Tua

640 Views

Penulis & Video: Manuk Kitow | Foto: Paskalis | Editor: Giring

Pontianak, KR – Penuh dengan nuansa seni dan suasana meriah, dengan mengusung tema “Menjadi Generasi yang Tangguh, Disiplin dan Responsif terhadap Perubahan, Senin (17/7), SMP dan SMA St. Fransiskus Asisi, Pontianak gelar acara menyambut peserta didik baru kelas VII dan X bersama orangtua.

Agustinus Sungkalang, Kepsek SMP St. Fransiskus selaku inspektur upacara mengatakan ungkapan syukurnya karena di tahun ajaran 2023/2024 ini ada peningkatan yang cukup menggembirakan. “Kami, pihak persekolahan sangat bersyukur karena tahun ini ada peningkatan peserta didik baru dibandingkan tahun lalu,” ungkapnya sebagaimana hal ini dibenarkan Ibu Goretti Marsiani, Kepsek SMA St. Fransiskus Asisi, Pontianak.

Antimus, Direktur YKPSK mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa masyarakat masih menaruh kepercayaan kepada Persekolahan St. Fransiskus Asisi, Pontianak sebagai lembaga yang menyelenggarakan layananan pendidikan untuk melanjutkan pendidikan anak-anaknya.

Acara penyambutan dimeriahkan dengan persembahan dari musik tradisi dan Drum Ban Gita Fransiskus Asisi serta penampilan Audelya, Juara 1 penyanyi solo lagu Mandarin anak-anak tingkat Internasional.

Kurikulum Merdeka Belajar, Kompetensi dan Karakter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *